Senin, 28 Januari 2019

4 Tips untuk Mempertahankan Pelanggan, Apa Saja? | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN BABY SHOP

PAKAR, +62 813-9864-6177, TIPS UNTUK MEMPERTAHANKAN PELANGGAN

Pelayanan Bisnis, Konsultan Marketing, Management Consulting, Jasa Konsultan Manajemen, Konsultan Bisnis Surabaya, Konsultan Bisnis Di Surabaya, Bisnis Surabaya, Bisnis Di Surabaya, Baby Shop Surabaya, Konsultan Bisnis Jawa Timur, Baby Shop Di Sidoarjo



4 Tips untuk Mempertahankan Pelanggan, Apa Saja? - Bisnis yang cerdas tahu bahwa biayanya lebih murah untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada daripada membeli yang baru. Itulah mengapa begitu banyak merek berfokus pada pemasaran loyalitas.


Di pasar saat ini, Anda perlu mempersonalisasi kesetiaan Anda agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pemasaran loyalitas perlu dipersonalisasi karena pada intinya Anda meminta hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan Anda.
Jika Anda ingin menjadikan upaya pemasaran kesetiaan Anda cerdas, disesuaikan, dan efektif tanpa mengganggu pelanggan, yuk ikuti tips berikut ini agar Anda mengetahui bagaimana cara mempertahankan pelanggan, seperti dikutip dari Laruno.id:

1. Tentukan tujuan Anda dengan jelas

Penting untuk memikirkan tujuan program loyalitas Anda sebelum Anda memulai atau melakukan perubahan. Mengetahui tujuan Anda dalam bisnis juga penting untuk mengetahui data apa yang perlu dikumpulkan dan dianalisis untuk lebih memahami pelanggan Anda. Pelanggan mengharapkan Anda tahu berdasarkan data dan survei apa yang mereka inginkan.
KUNJUNGI www.konsultan.co 

2. Pahami apa yang sebenarnya diinginkan pelanggan

Ketika perusahaan meminta kesetiaan, mereka perlu membalas kebaikan dengan membuat pelanggan dapat dijangkau dan diinginkan. Sangat penting untuk mengetahui apa yang diharapkan pelanggan dan apa yang penting bagi mereka.
KUNJUNGIkonsultanbisnis.id 

3. Ketahui batasan Anda

Kesetiaan yang sukses adalah tentang mengumpulkan data pelanggan yang tepat dan menggunakannya dengan baik. Namun tidak semua perusahaan memiliki sumber daya untuk menjalankan program loyalitas. Anda perlu memahami kemampuan Anda untuk mengumpulkan dan menangani data, dan membuatnya berfungsi untuk bisnis Anda.

4. Sepenuhnya berkomitmen

Upaya pemasaran loyalitas bukanlah kesepakatan, mereka banyak bekerja, dan Anda harus tetap berkomitmen untuk menarik pelanggan Anda dalam jangka panjang.

Bisnis memperlakukan program kesetiaan mereka sebagai sarana untuk membangun hubungan yang berkelanjutan, menemukan pelanggan, dan bagaiamana mempertahankannya.
BACA JUGACara Memahami Laporan Neraca dan Laba Rugi


Sumber : Liputan 6

Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waspada! Posisi Supermarket Terancam Minimarket | Konsultan Bisnis Manajemen

KONSULTAN BABY SHOP MAHIR, +62 813 – 9864 – 6177, Waspada! Posisi Supermarket Terancam Minimarket Konsultan, Konsultan Ritel, Manajeme...