TENTANG KAMI
TERNAMA, +62 813-9864-6177, KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN BABY SHOP
Konsultan Manajemen
Indonesia, Konsultan Manajemen Di Indonesia, Konsultan Manajemen Terbaik Di
Indonesia, Konsultan Manajemen Terbaik Indonesia, Perusahaan Konsultan
Manajemen Terbaik Di Indonesia, Konsultan Bisnis Terbaik Indonesia, Konsultan
Bisnis Terbaik Di Indonesia, Konsultan Bisnis Di Indonesia, Konsultan Bisnis Indonesia,
Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Konsultan Manajemen Surabaya,
Konsultan Yang Bergerak Di Bidang Perancangan Dan Pengevaluasian Sistem
Informasi.
Surabaya –
Konsultan Baby Shop adalah perusahaan jasa konsultan bisnis, konsultan
manajemen, pengembangan strategi perusahaan, perencanaan target jangka pendek
dan jangka panjang.
Kualitas
pekerjaan dan kepuasan dari pelanggan menjadi salah satu indikator jantung pacu bbperusahaan kami. Mungkin karena itu
juga, selama ini kami selalu langgeng berjalan dalam periode yang cukup panjang
dengan para client.
Berpengalaman
dalam menangani bisnis/perusahaan dari mulai pengusaha pemula (start up),
hingga skala omset Ratusan Milyar / bulan.
Anda
membutuhkan bantuan kami ? Anda butuh sistem-sistem di dalam perusahaan anda
bisa berjalan dengan baik dan lancar? Anda ingin bisnis anda tumbuh signifikan
di setiap tahun?Anda ingin omset anda melejit? sejauh mana anda memenangkan
kompetisi?
Tujuan utama dari Konsultan Baby Shop yaitu :
A. Growth / pertumbuhan
Di
tahap awal pasti memiliki target untuk bertumbuh. Baik bertumbuh dari segi
jumlah pengguna atau bertumbuh dari segi perusahaan. Banyak hal yang bisa
diupayakan untuk menghasilkan pertumbuhan. Banyak pendekatan yang harus dicoba
dan disesuaikan.
Didalam
pertumbuhan dibagi menjadi 3 bagian yaitu :
a.Sales
: Besarnya keuntungan perusahaan dapat dilihat dari bagian penjualan (sales)
itu sendiri. Sehingga dalam hal ini sales menjadi salah satu bagian terpenting
dari suatu perusahaan. Orang yang menjalankan tugas sebagai sales dinamakan
sales person. Seorang yang berkedudukan sebagai sales person harus memiliki
kecakapan dalam menawarkan produk.
b.
Profit : jumlah uang yang anda hasilkan dari penjualan dalam periode tertentu
yang sudah dikurangi dengan HPP dan biaya. Namun profit disini masih sebatas
laporan keuangan saja, dan anda harus mengubahnya menjadi cash dan free cash.
c.
Perusahaan secara umum : kesatuan teknis yang bertujuan menghasilkan barang
atau jasa. Perusahaan merupakan alat dari badan usaha untuk mencapai tujuan
yaitu mencari keuntungan. Orang atau lembaga yang melakukan usaha pada
perusahaan disebut pengusaha, para pengusaha berusaha dibidang usaha yang
beragam.
B. Perbaikan Sistem
Perbaikan
sistem meliputi perbaikan sistem secara keseluruhan di seluruh bagian, antara
lain :
a.
Human
dalam
organisasi perusahaan dengan tujuan untuk menggugah kegairahan dn kegiatan
kerja dengan semangat kerja sama yang produktif dengan perasaan senang dan
puas.
b.
Merchandise
Merchandise
perusahaan sebagai salah satu strategi marketing untuk meningkatkan daya beli,
meningkatkan target penjualan dan memperluas jangkauan promosi terhadap target
konsumen.
c.
Finance
Finance
fokus pada usaha mencari dana (uang), mengelola, mengalokasikan dan melakukan
pembayaran. Secara sederhana semua proses menerima dan mengeluarkan uang
merupakan job description dari bagian finance atau keuangan.
d.
Asset
Dengan
adanya aset yang dimiliki perusahaan, bisnis dapat terus beroperasi dengan
lancar. Aset bukan hanya dalam bentuk uang tunai, tanah, bangunan, peralatan,
ataupun perlengkapan. Namun aset juga dapat berupa sumber daya manusia seperti
karyawan dan pelanggan. Dua aset tersebutlah yang dapat membantu bisnis terus
beroperasi dengan lancar.
e.
Customer
Customer
atau pelanggan ini biasanya membeli barang dari tempat bisnis kita bukan untuk
dikonsumsi. Tapi seorang customer akan membeli barang untuk keperluan consumer
atau konsumen sebagai pengguna akhir atau end user.
Penjelasan Mengenai Kami
Bahwa
kesulitan pengusaha untuk tumbuh tidak memiliki sistem manajemen dan dasar
pondasi perusahaan yang baik. Untuk itu perbaikan pada sistem pondasi dasar
perusahaan sangat fital di utuhkan untuk perusahaan bisa naik pada tahap level
diatasnya ( mencapai pertumbuhan atau profit ) secara signifikan.
Cara Kerja
1.
Survey atau Analisaha Usaha
Tujuan
dari diadakanya survey yaitu mengumpulkan semua informasi yang diperlukan oleh
seorang pengusaha sesuai dengan kondisi sebenarnya.
2.
Pembuatan Kerangka Kerja
Manfaat
Kerangka Kerja :
a.
Untuk menjamin penulisan bersifat konseptual, menyeluruh, dan terarah.
b.
Untuk menyusun karangan secara teratur.
3.
Kick Off Meeting
rapat
awal proyek dengan tujuan untuk menyamakan presepsi diantara semua pihak yang terkait dengan
pelaksanaan proyek, menyangkut prosedur dan teknis pelaksanaan proyek.
KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN
Reko Prabowo,
Email : konsultanbabyshop.com@gmail.com
Telp : +62 813-9864-6177
Tidak ada komentar:
Posting Komentar